Jual Obat Penggugur Kandungan 089677727744 Jual Cytotec Asli Obat Aborsi COD

  Cytotec yaitu obat aborsi penggugur kandungan ampuh yang direkomendasi oleh Alodokter dan Halodoc sebagai obat aborsi manjur. Obat cytotec misoprostol 200mcg sangat ampuh untuk menggugurkan janin kuat (Bandel) bergaransi dijamin tuntas 100%.

Cytotec adalah obat yang berguna untuk menggugurkan janin dari usia kandungan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 bulan secara cepat dan aman. Obat aborsi cytotec ini berasal dari negara US dan di produksi oleh perusahaan Pfizer yang bergerak dalam bidang kesehatan.



Melalui situs kami Anda bisa membeli obat cytotec tanpa resep dokter dan harga obat cytotec 2022 sangat terjangkau di apotek nusantara. Kami memberikan pelayanan cara menggugurkan kandungan yang baik dan aman bagi konsumen dengan menggunakan obat penggugur kandungan cytotec dan gastrul.

Tindakan aborsi yang kami lakukan sesuai ilmu kedokteran dan ditangani langsung oleh Dokter Spesialis Kandungan SpOG (Spesialis Obstetri & Ginekologi – Kebidanan dan Kandungan) menggunakan metode Obat Aborsi sesuai kehamilan pasien.

Obat aborsi cytotec misoprostol 200mcg juga tersedia di apotek umum seperti apotik k24apotik centuryapotek nusantaraapotik kimia farma dll, namun untuk mendapatkan obat cytotec ini anda diharuskan membawa resep dari dokter, namun tenang saja di website kami anda tidak perlu menggunakan resep dokter.

Obat penggugur kandungan cytotec yaitu obat yang digunakan untuk obat aborsi janin dan obat telat datang bulan ampuh untuk usia kehamilan 1 sampai 7 bulan, mari kita mengenal tentang obat cytotec lebih jauh baca penjelasan dibawah ini.

Cytotec ® adalah nama merek dagang Misoprostol yang di produksi oleh Pfizer (searle) dan di setujui oleh US (FDA).

Cytotec sendiri merupakan obat yang berguna untuk menggugurkan kandungan dari usia kehamilan 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan, secara cepat dan aman.

Anda mengunjungi situs kami pasti memiliki tujuan untuk membeli produk kami yaitu Obat Aborsi Cytotec Misoprostol 200mcg dan Obat Aborsi Gastrul Asli. Anda sangat benar kami menjual obat aborsi cytotec misoprostol dan obat aborsi gastrul asli yang berguna untuk menggugurkan kandungan dengan cepat dan aman.

Obat cytotec merupakan obat aborsi yang sangat ampuh untuk menggugurkan kandungan kuat, obat cytotec asli mampu menggugurkan janin dalam jangka 24 jam janin anda akan gugur meskipun itu kandungan yang kuat.

Bagi Anda yang ingin menggugurkan kandungan kami sarankan untuk menggunakan obat cytotec asli yang benar-benar ampuh untuk menggugurkan kandungan anda secara cepat dan tuntas bersih tanpa kuret – kiret.

Cara menggugurkan kandungan paling aman untuk ibu menyusui dan bisa selesai dalam 24 jam yaitu dengan menggunakan obat penggugur kandungan cytotec misoprostol 200mcg, cara menggugurkan kandungan menggunakan obat aborsi cytotec misoprostol 200mcg ini memiliki tingkat keberhasilan mencapai 99%, jadi bagi anda yang ingin melakukan aborsi kami sarankan menggunakan obat aborsi ampuh ini.

Apabila anda tidak percaya anda bisa buktikan sendiri. Kami memberikan garansi 100% uang kembali jika aborsi anda gagal.



Apa Itu Obat Cytotec?

Cytotec, umumnya dikenal sebagai Misoprostol, adalah prostaglandin sintetis. Ini digunakan untuk mencegah tukak lambung, terlihat selama penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID). Cytotec 200mcg juga dapat mengobati keguguran yang terlewat, merangsang persalinan atau aborsi.

Berikut ini penjelasan penggunaan cytotec untuk medis :

Pengobatan tukak lambung NSAID?
Meskipun Cytotec misoprostol 200mcg agak efektif melawan maag, yang disebabkan oleh pemberian NSAID, ada beberapa komplikasi yang membuat obat lain dengan aksi yang sama lebih disukai. Pada dasarnya, Cytotec menekan produksi asam lambung, yang merupakan penyebab utama tukak lambung, tetapi hanya jika dosis persiapannya cukup tinggi. Dibutuhkan hingga empat asupan harian obat untuk menjaga tingkat Cytotec yang dibutuhkan dalam organisme. Ini menghambat produksi asam lambung, biasanya meningkat selama penggunaan NSAID. Namun, obat lain terbukti lebih efektif melawan maag, misalnya omeprazole. Oleh karena itu, Cytotec misoprostol 200mcg hanya digunakan untuk mencegah terjadinya tukak lambung akibat pengobatan dengan obat anti inflamasi non steroid.

Induksi persalinan?
Cytotec misoprostol 200mcg juga digunakan untuk induksi persalinan. Dalam hal ini mematangkan serviks dan menyebabkan kontraksi rahim. Dosis reguler Misoprostol terlalu tinggi untuk diminum pervaginam untuk menginduksi persalinan. Itu sebabnya tablet 100 mcg biasa dibagi menjadi empat bagian. Di negara-negara tertentu, di mana Misoprostol hanya disetujui untuk digunakan untuk pencegahan maag, Anda tidak akan menemukan tablet dengan Cytotec kurang dari 100 mcg. Selain itu, Cytotec digunakan bersama dengan obat lain untuk induksi persalinan, misalnya oksitosin. Ini meningkatkan efek pematangan serviks dari obat lain, bahkan memiliki efek yang lebih kuat secara bersamaan.

Beberapa tahun yang lalu Cytotec tidak dianjurkan untuk digunakan pada wanita hamil karena efek samping yang diketahui, termasuk hiperstimulasi uterus, yang menyebabkan ruptur uteri pada kasus-kasus tertentu. Studi juga menunjukkan bahwa pemberian obat menggandakan risiko emboli cairan ketuban. Padahal, semua efek itu sangat jarang. Itulah mengapa Cytotec misoprostol 200mcg digunakan untuk induksi persalinan saat ini.

Induksi aborsi?
Cytotec 200mcg sering digunakan untuk menginduksi aborsi selama awal kehamilan. Biasanya, itu diberikan dengan obat lain. Ketika Misoprostol diminum sehari sampai empat hari setelah mifepristone, itu menyebabkan penarikan embrio di hampir 92% pasien. Di sisi lain, penggunaan Cytotec saja tidak memberikan efisiensi yang sama, selain itu sangat bergantung pada ukuran dan usia embrio. Aborsi yang diinduksi sendiri juga dilakukan dengan bantuan Cytotec. Ini adalah cara yang jauh lebih murah untuk membuang embrio daripada pembedahan atau perawatan klinis. Selain itu, Cytotec 200mcg digunakan sebelum operasi pada tahap akhir kehamilan agar lebih mudah dan aman.

Dampak buruk?
Mengambil Cytotec 200mcg dalam dosis empat tablet setiap hari dalam banyak kasus tidak memiliki efek buruk pada pasien, tetapi masalah yang paling sering dilaporkan adalah diare. Kurang dari 2% pasien telah berhenti menggunakan Misoprostol 200mcg karena hal ini. Efek samping lain termasuk mual, muntah, ketidaknyamanan perut, sakit kepala dan sembelit. Namun, tidak satu pun dari efek samping tersebut disebabkan oleh Misoprostol 200mcg itu sendiri.

Sejarah Tentang Cytotec?

Pasti sebagian orang belum tau mengenai Cytotec.? Cytotec merupakan produk obat yang diperdagangkan oleh Misoprostol obat cytotec pada awal nya temukan oleh Prof. Dr. Jebor Benuan berasal dari Amerika serikat dalam penelitian nya Prof. Dr. Jebor Panggilan dari dokter tersebut, bahwa obat cytotec bisa menggugurkan kandungan.

Setelah berhasil dengan penelitian nya tersebut Prof. Dr. Jebor Benuan bersama-sama dokter kandungan di seluruh Amerika telah resmi untuk menggunakan obat aborsi sebagai obat penggugur kandungan. Setelah itu dengan kesepakatan obat cytotec pembuatan nya di beli oleh Pfizer perusahaan dalam bidang kesehatan.

Cytotec tablet 200mcg merupakan produk yang diperdagangkan oleh Misoprostol dan izin edar obat cytotec ini sudah mendapatkan izin edar dari FDA (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) di Amerika.

Obat aborsi cytotec misoprostol merupakan obat yang digunakan oleh dokter di amerika untuk menggugurkan kandungan pasien nya, dan efek keberhasilan obat aborsi ini memiliki tingkat keberhasilan mencapai 99%, dari itu Dokter di Amerika menyarankan untuk menggunakan cytotec misoprostol ini untuk dikonsumsi untuk wanita yang hamil dan ingin melakukan aborsi.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Konsumen Kepada Kami :

Apakah setelah keguguran harus melakukan kuretase?
Tidak semua keguguran harus melakukan kuret. Kuret pada kasus keguguran adalah suatu prosedur yang dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan sisa-sisa jaringan janin yang masih tertinggal didalam rahim.

Setelah minum cytotec janin gugur setelah berapa jam?
Pendarahan akan terjadi biasanya sekitar 4 sampai 8 jam setelah menggunakan dosis misoprostol 200mcg sesuai anjuran kami,  yang pertama dan mulai berkurang dalam 24 jam. Beberapa hari mungkin anda akan melihat gumpalan dalam beberapa hari kedepan, tergantung gumpalan yang dikeluarkan.

Bagaimana cara gugurkan kandungan awal kehamilan?
Cara gugurkan kandungan di awal kehamilan yang paling aman yaitu dengan menggunakan obat aborsi misoprostol 200mcg tablets asli pfizer, cara menggugurkan kandungan obat aborsi ini sangat ampuh dibandingkan anda menggunakan bahan-bahan herbal alami seperti jamu, nanas, durian, pepaya, yang belum tentu ada khasiat nya.

Apa nama obat penggugur kandungan tanpa kuret?
Apa nama obat penggugur kandungan tanpa kuret yang paling ampuh dan dijamin bersih tuntas menurut saya yaitu misoprostol 200mcg, karena obat aborsi ampuh ini memiliki tingkat keberhasilan mencapai 99%. Selain itu obat ini juga digunakan di hampir semua negara baik asia atau eropa yang memperbolehkan aborsi, jadi bagi anda yang ingin melakukan aborsi kami sarankan untuk membeli obat aborsi disini, karena obat aborsi misoprostol 200mcg tidak di jual di apotek harus menggunakan resep dokter.

Apa nama obat penggugur kandungan yang aman untuk ibu menyusui?
Obat penggugur kandungan yang aman untuk ibu menyusui yaitu cytotec dan gastrul obat ini sangat aman untuk ibu menyusui dan bisa digunakan sendiri di rumah, obat aborsi yang kami jual sangat aman dan untuk cara pemakaian akan kami pandu sampai bersih dan tuntas.

Berapa dosis cytotec misoprostol per satu tablet nya?
Dosis cytotec misoprostol asli pfizer per satu tablet yaitu 100 dan 200 mikrogram (mcg), jadi obat cytotec misoprstol original pfizer tidak mengeluarkan dosis yang 400 mikrogram (mcg) atau dosis yang lainnya, bisa anda cek melalui situs kesehatan di indonesia.

Berapa harga 1 strip cytotec?
Harga 1 strip cytotec 1.000.000,- dalam 1 strip berisikan 10 pil (tablet) untuk per butir (eceran), 1 butir nya kami jual dengan harga 150 ribu.

Berapa lama darah keluar setelah minum cytotec?
Cytotec akan bereaksi 3 sampai 4 jam setelah anda menggunakan obat cytotec ini, namun setiap usia kandungan memiliki dosis obat cytotec yang diminum berbeda-beda. semisal usia kandungan 1 bulan dosis cytotec yang digunakan 3 pil, kalau yang 2 bulan 6 pil agar obat aborsi ampuh ini bisa bekerja secara maksimal untuk menggugurkan kandungan.

Apa yang harus dilakukan setelah keguguran menggunakan obat cytotec 200mcg?
Sebelum anda menggunakan obat cytotec pfizer 200mcg original siapkan beberapa hal berikut ini

  1. Gunakan pembalut, karena setelah keguguran biasanya wanita akan mengalami pendarahan pada vagina.
  2. Konsumsi obat secara teratur sesuai anjuran dari kami.
  3. Jangan melakukan hubungan seks terlebih dahulu.
  4. Jangan langsung merencanakan kehamilan lagi.
  5. Istirahat yang cukup dan makan yang teratur.

Apakah cytotec bahaya?
Ya betul, cytotec sangat berbahaya bagi anda yang sedang hamil, jadi bagi anda yang sedang hamil dan tidak ingin menggugurkan kandungan, jangan menggunakan obat penggugur kandungan ampuh ini. Obat cytotec ini berfungsi untuk menggugurkan kandungan dan mengobati tukak lambung.

Apakah cytotec bisa melancarkan haid?
Obat cytotec sangat bisa untuk melancarkan haid, baik itu baru hitungan hari atau minggu, atau bulan, namun setiap usia kehamilan dosis nya berbeda-beda, selain itu misoprostol 200mcg juga bisa untuk menggugurkan kandungan yang kuat dan bandel.

Apakah obat cytotec dijual di apotek?
Ya betul obat cytotec di jual di apotek di kota-kota besar, seperti Apotek K24Apotek KALBEApotek Kimia Farma, Namun karena di negara Indonesia aborsi dilarang, pembelian obat aborsi misoprostol 200mcg harus menggunakan Resep dari Dokter dan itupun jarang ada dokter yang mau memberikan resep aborsi ini kepada pasien nya. Namun anda tidak usah khawatir di Website kami menjual obat penggugur kandungan secara online yang aman tanpa efek samping dan kami akan memandu cara pemakaiannya sampai bersih dan tuntas.

Daftar Obat Penggugur Kandungan Yang Dijual di Apotek :

  1. Cytotec
  2. Gastrul
  3. Arthrotec
  4. Oxaprost
  5. Siprostol
  6. Mibetec
  7. Prostokos
  8. Misotrol

Yang kami sebutkan diatas yaitu obat yang mengandung Misoprostol dan di produksi oleh Pfizer, namun di negara Indonesia yang di jual hanya cytotec dan gastrul itupun harus menggunakan resep dari dokter yang selain cytotec dan gastrul bisa dibeli di negara-negara yang memperbolehkan aborsi.

Dulu sebelum ada Misoprostol yang terkenal yaitu Mifepriston namun sekarang mifepriston sudah di tarik dari peredaran, karena dosis nya terlalu tinggi dan banyak di salah gunakan.

Kenapa setelah minum cytotec tidak terjadi keguguran?
Ada beberapa kemungkinan kenapa setelah minum pil cytotec tidak terjadi keguguran, berikut ini penjelasan dari kami.

  1. Pil palsu : Sekarang ini kan banyak sekali penjual obat aborsi abal-abal (palsu) yang beredar di internet mereka memberikan pil aborsi abal-abal atau pil apakah jenis nya yang jelas bukan Cytotec Tablets Misoprostol 200mg Pfizer maka dari itu anda harus jeli sebelum membeli pil cytotec lihat ciri-ciri cytotec asli dibawah ini.
  2. Dosis : Mengkonsumsi pil cytotec harus sesuai dosis kehamilan anda, dosis obat cytotec yang tidak sesuai kehamilan mengakibatkan janin tidak bisa digugurkan atau gagal, jadi saat membeli obat cytotec anda harus  membeli sesuai usia kandungan anda, dan anda bisa menanyakan berapakah pil cytotec yang saya terima untuk usia kehamilan anda tersebut.

Alasan Wanita Ingin Melakukan Aborsi?

Tindakan aborsi dilakukan oleh yang sedang hamil dan ingin menggugurkan kandungan nya, baik itu wanita yang sudah menikah atau belum menikah dan inilah beberapa alasan perempuan yang melakukan aborsi.

  1. Terlalu banyak anak 90%
  2. Gagal nya alat kontrasepsi 85%
  3. Alasan keuangan 80%
  4. Janin cacat 70%
  5. Anak masih kecil 75%
  6. Hamil di umur yang terlalu tua 65%
  7. Kehamilan karena pemerkosaan 64%
  8. Mementingkan karir 75%
  9. Masih sekolah 80%

Sebelum Anda ingin melakukan Aborsi Janin, Kami sarankan untuk berpikir ulang terlebih dahulu, atau anda bisa membicarakan kepada pasangan Anda atau Saudara terdekat Anda. kalau anda benar-benar sudah yakin, Kami akan menjual obat cytotec ini kepada anda.

Kami menjual obat aborsi ini bertujuan untuk membantu anda, tolong setelah aborsi anda berhasil, jangan mengulangi aborsi kembali.

Apa Efek Samping Penggunaan Obat Cytotec?
Efek samping Cytotec : MualMulasNyeri Perut, namun obat penggugur kandungan yang kami jual sangat aman tanpa efek samping apabila anda mengikuti aturan minum yang kami anjurkan. Karena kami telah bekerja sama dengan ahli kedokteran dan kesehatan, kebidanan di Indonesia, dari sekian banyak pasien telah banyak kami tangani dan hasilnya bersih dan tuntas, aman tanpa kuret.

Daftar Harga Obat Aborsi Penggugur Kandungan:
Kami menyediakan paket obat aborsi untuk usia kandungan 1 sampai 8 bulan, silahkan pilih sesuai kehamilan anda.

Obat Penggugur Kandungan Usia 1 Bulan
Obat Aborsi 1 Bulan atau obat telat datang bulan bisa melancarkan haid 4 minggu dan tergolong sangat ampuh dan cepat keluar, karena usia kandungan ini masih muda jadi anda tidak usah galau karena paket obat aborsi 1 bulan kami sangat ampuh dan aman untuk anda gunakan.

Obat Penggugur Kandungan 1 Bulan dan Cara Melancarkan Haid yang terlambat 1 bulan

  • Paket Obat Aborsi 1 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 1 Bulan
  • Harga dan Jenis Obat : Rp. 500.000,- Net ( 3 tablet pil cytotec obat penggugur kandungan, 3 tablet pil mifprex obat pembersih rahim, 3 tablet pil cyrux obat pendorong janin, 3 tablet pil analgesik obat pereda rasa nyeri )

Obat Penggugur Kandungan Usia 2 Bulan
Paket obat telat datang bulan ini kami namakan Paket 2 Bulan jadi bila Anda mau pesan tinggal sebutkan saja paket obat aborsi 2 bulan dan perlu anda ketahui obat ini mampu melunturkan haid dan telat datang bulan. Untuk paket 2 bulan ini anda tidak akan merasa kesakitan apabila anda sudah meminum obat ini, efek yang ditimbulkan oleh obat penggugur kandungan paket 2 bulan yaitu mules dan mual saja.

Obat Penggugur Kandungan 2 Bulan dan Cara Melancarkan Haid yang terlambat 2 bulan

  • Paket Obat Aborsi 2 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 2 Bulan
  • Harga dan Jenis Obat : Rp. 1.000.000,- Net ( 6 tablet pil cytotec, obat penggugur kandungan, 6 tablet pil mifprex obat pembersih rahim, 6 tablet pil cyrux obat pendorong janin, 6 tablet pil analgesik obat pereda rasa nyeri )

Obat Penggugur Kandungan Usia 3 Bulan

Paket obat aborsi 3 bulan ini merupakan obat aborsi ampuh yang di khususkan untuk usia kandungan memasuki 12 bulan, dalam masa pengguguran janin usia 3 bulan ini anda akan mengeluarkan darah dalam bentuk gumpalan dan biasa nya anda akan terasa lemas, namun kami sudah menyediakan obat penambah darah dan obat penghilang rasa nyeri.

Obat Penggugur Kandungan 3 Bulan dan Cara Melancarkan Haid yang terlambat 3 bulan

  • Paket Obat Aborsi 3 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 3 Bulan
  • Harga dan Jenis Obat : Rp. 1.500.000,- Net ( 9 tablet pil cytotec obat penggugur kandungan, 9 tablet pil mifprex obat pembersih rahim, 9 tablet pil cyrux obat pendorong janin, 9 tablet pil analgesik obat pereda rasa nyeri )

Obat Penggugur Kandungan Usia 4 Bulan
Paket obat aborsi kandungan usia 4 bulan ini lebih manjur dari yang usia 3 bulan jadi anda harus menghitung terlebih dahulu masa kehamilan anda, dan apabila saat melakukan pengguguran kandungan kami akan pandu dan kami arahkan. Apabila anda sudah yakin untuk menggugurkan kandungan dalam usia 4 bulan kami akan bimbing dan alangkah baik nya untuk mempertimbangkan nya terlebih dahulu dengan orang terdekat anda atau dengan pasangan anda.

Obat Penggugur Kandungan 4 Bulan dan Cara Melancarkan Haid yang terlambat 4 bulan

  • Paket Obat Aborsi 4 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 4 Bulan
  • Harga dan Jenis Obat : Rp. 2.000.000,- Net ( 12 tablet pil cytotec obat penggugur kandungan, 10 tablet pil mifprex obat pembersih rahim, 10 tablet pil cyrux obat pendorong janin, 10 tablet pil analgesik obat pereda rasa nyeri )

Obat Penggugur Kandungan Usia 5 Bulan
Paket obat aborsi ampuh usia 5 bulan ini sangat ampuh untuk usia 4 – 5 bulan karena pasien kami sudah banyak yang mencoba nya dan hasil nya sangat efektif karena obat penggugur kandungan ampuh ini berguna untuk menggugurkan usia janin dari 1 sampai 6 bulan dan itu sudah ada aturan minum masing masing kandungan yang akan di gugurkan, bila anda benar-benar ingin menggugurkan kandungan lakukanlah ini salah satu solusi dari kami untuk anda.

Obat Penggugur Kandungan 5 Bulan dan Cara Melancarkan Haid yang terlambat 5 bulan

  • Paket Obat Aborsi 5 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 5 Bulan
  • Harga dan Jenis Obat : Rp. 2.500.000,- Net ( 15 tablet pil cytotec obat penggugur kandungan, 13 tablet pil mifprex obat pembersih rahim, 13 tablet pil cyrux obat pendorong janin, 13 tablet pil analgesik obat pereda rasa nyeri )

Obat Penggugur Kandungan Usia 6 Bulan
Paket obat aborsi ampuh untuk usia 6 bulan merupakan usia janin yang lumayan besar, jadi kami sarankan untuk anda mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukan pengguguran kandungan, alangkah baik nya anda bicarakan terlebih dahulu kepada orang terdekat anda baik itu saudara atau pasangan anda. Apabila anda sudah yakin kami akan menjual nya kepada anda dan kami akan membantu untuk mengarahkan dan memandu anda saat proses pengguguran kandungan dijamin bersih tuntas tanpa kuret.

Obat Penggugur Kandungan 6 Bulan dan Cara Melancarkan Haid yang terlambat 6 bulan

  • Paket Obat Aborsi 6 Bulan : Cara Menggugurkan Kandungan 6 Bulan
  • Harga dan Jenis Obat : Rp. 3.000.000,- Net ( 18 tablet pil cytotec obat penggugur kandungan, 15 tablet pil mifprex obat pembersih rahim, 15 tablet pil cyrux obat pendorong janin, 15 tablet pil analgesik obat pereda rasa nyeri )

Untuk usia kandungan 7 sampai 8 bulan konsultasikan kepada kami terlebih dahulu, karena usia janin 7 sampai 8 bulan sudah sangat besar.

Tips Sebelum Membeli Obat Cytotec?

  1. Jangan pernah membeli obat aborsi misoprostol 200mcg dengan harga penawaran murah dijamin (gagal).
  2. Jangan pernah membeli obat aborsi misoprostol 200mcg di situs gratis seperti (blogspot) (weebly) (webnode) (jimdo).
  3. Dalam suatu website harus ada bukti testimoni dari konsumen lainnya, baik itu bukti pengiriman barang, atau bukti hasil setelah mengunakan produk tersebut.
  4. Pelayanan yang baik dan ramah.

Apa Ciri-Ciri Cytotec Asli?
Ciri ciri cytotec asli : cytotec asli berwarna putih dan berbentuk Hexagional (segi enam) bergaris tengah bertuliskan searle 1461 Dari sisi blister atau kemasan luar strip berwarna silver bertuliskan CYTOTEC Tablets Misoprostol 200Mg sejajar memanjang dan berwarna pink. Memiliki LOGO Pfizer Berbentuk Ellips berwarna hitam dan di Tengah Nya terdapat tulisan Pfizer dan Terdapat Secury Code Product yang tidak mudah untuk ditiru.Selain ciri ciri  yang kami sebutkan diatas itu obat palsu atau obat (fake), selain itu obat ini juga tidak ada yang berbentuk atau kemasan botol seperti dibawah ini.



Aturan Pemakaian Obat Aborsi Cytotec Misoprostol 200mcg:

  1. Letakkan 4 Butir Obat Cytotec di Bawah Lidah Anda Sampai Larut ( Tunggu 30 Menit )
  2. Setelah 3 Jam, Letakan Kembali 4 Butir di Bawah Lidah ( Sama Seperti Yang Pertama )
  3. Jika Sudah 3 Jam, Lakukan Kembali Cara Nomer 2
  4. Selengkapnya bisa Anda lihat di Anjuran pakai Obat yang Anda Pesan. Sangat penting dan untuk meyakinkan proses berjalan lancar telan Obat Cytotec untuk cara No 2 dan 3.

Kami sangat menyarankan Alangkah baiknya Anda menggunakannya di bawah lidah bukan di antara gusi gigi maupun melalui vagina. Karena dengan cara ini aman jika Anda melakukan perawatan kerumah sakit.

Sebab obat ini sangat aman dan tidak terdeteksi jika Anda telah menggunakan Obat Cytotec ini, Jadi tidak akan ada cara dokter mengetahui Anda telah melakukan Aborsi.

Sehingga Anda aman dari tuntutan tindakan Aborsi, Seperti yang kita ketahui negara kita indonesia sangat melarang tindakan Aborsi Sendiri tanpa rujukan dari dokter, Ini dapat menjadi alasan jika di tanya bahwa Anda mengalami keguguran.

Sehingga Anda akan mendapatkan perawatan jika mengalami hal yang tidak diinginkan karena salah menggunakan. Perawatan nya pun melalui kuret atau vakum aspirasi sesuai dengan prosedur yang Anda. Dalam permasalahan ini Dokter wajib membantu Anda sampai tuntas dengan biaya yang lebih murah.

HINT: Kami hanya akan memandu aturan minum obat aborsi ini kepada pelanggan atau konsumen yang telah membeli obat aborsi kepada kami, selain itu kami tidak akan memandu aturan minumnya, Karena sekarang ini banyak sekali konsumen yang membeli obat di toko lain namun menyuruh kami untuk memandu cara pakai nya.

Keterangan Produk :

  • Asal negara : Amerika di produksi Pfizer
  • Kemasan : Kotak/Strip, 1 strip misoprostol 200mcg isi 10 tablet, 1 kotak isi 10 strip

Testimoni Pengiriman Barang Ke Pelanggan Kami

Testimoni Diatas Itu Bukti Dari Konsumen Kami Yang Telah Percaya Dan Membeli Obat Aborsi Di Website Kami, Semoga Ini Bisa Meyakinkan Anda Dan Kami Murni Dalam Jualan Tidak Ada Niat Sedikitpun Untuk Menipu. Terima Kasih Semoga Bisa Bermanfaat.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

  • NAMA LENGKAP : SASA WATI
  • ALAMAT JELAS : JL. SETIABUDI TENGAH NO. 29 KEC. SETIABUDI KOTA. JAKARTA SELATAN
  • TIDAK. TELEPON : 0857 3066 ####
  • PESANAN : PAKET 2 BULAN
  • JASA PENGIRIMAN : JNE YES
  • BANK PEMBAYARAN : BCA

KAMI AKAN SEGERA MEMBALAS PESAN ANDA BERIKUT JUMLAH YANG HARUS ANDA TRANSFER SERTA NO. REKENING PEMBAYARAN#PAKET 2 BULAN RP. 1000.000;- + ONGKIR JAKARTA VIA JNE YES 20RB JADI TOTAL : 1020.000;-Setelah Anda Transfer Segera Konfirmasikan Kepada Kami Nama dan Alamat Lengkap Anda :

Jasa Pengiriman Barang
Setelah Pembayaran Anda Kami Terima Barang Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman Barang Seperti JNETIKIPOS Atau JNT sesuai permintaan anda.

Setiap produk yang anda pesan kami packing secara rapi dan tidak tembus pandang menggunakan kardus kecil dan tidak ada keterangan obat aborsi, jadi sangat aman.

Kami Pastikan Pesanan Anda Kami Kirim Ke Alamat Tujuan Anda Hari itu Juga Setelah Anda Melakukan Pemesanan Dan Barang Akan Sampai 1 – 2 Hari (Tergantung Tempat Tinggal Anda)Setelah Pesanan Anda Kami Kirim, Akan Segera Kami Informasikan No.

RESI Atau Bukti Pengiriman Barang Kepada Anda Dan Bisa Di Cek No. RESI Di Situs Jasa Pengiriman Barang Terkait

Order Hubungi Kami Via WA : 0896 7772 7744
Jual Obat Penggugur Kandungan Cytotec dan Gastrul 200mcg dan 400mcg Obat Aborsi yang Sangat Ampuh Untuk Menggugurkan Kandungan Usia 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Bulan. Cara menggugurkan Kandungan Menggunakan Obat Ini Memiliki Tingkat Keberhasilan 98%
Tags
  • Cytotec 
  • Cytotec 200mcg 
  • Obat Cytotec 200mcg Asli
  • Obat Penggugur Kandungan Cytotec dan Gastrul 200mcg dan 400mcg
  • Cytotec 200mcg Asli
  • Cytotec dan Gastrul 200mcg dan 400mcg
  • Cytotec dan Gastrul
  • Obat Penggugur Kandungan Cytotec
  • Obat Penggugur Kandungan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Cytotec 1 Strip - WA 089603675779

Jual Obat Aborsi Cytotec Misoprostol 089603675779 Obat Penggugur Kandungan Asli